Pengkinian Data dapat dilakukan melalui aplikasi BIONS dengan cara berikut:
- Pada Right Menu BIONS di pojok kanan atas, pilih Info Akun
- Pilih Ubah Data
- Klik opsi data yang akan diubah Data Korespondensi atau Data Tambahan
- Isi data yang akan diubah dengan lengkap dan benar
- Lakukan Validasi Ubah Data
- Setelah proses Ubah Data selesai, akan mendapatkan Email konfirmasi
Jika Nasabah tidak bisa melakukan Pengkinian Data secara online, Nasabah bisa melakukan pengkinian data secara manual, dengan mendownload formulir Pengkinian Data di sini dan kirim dokumen yang telah dilengkapi melalui email ke customercare@bnisekuritas.co.id dengan subject “Pengkinian Data Nasabah” dengan melampirkan:
- Foto Kartu Identitas yang masih berlaku (KTP bagi WNI dan Passport bagi WNA)
- Foto selfie dengan Kartu Identitas
- Salinan halaman depan buku tabungan / e-statement / screen capture mobile banking
- NPWP (jika data yang diubah adalah NPWP)
Jika Anda mengalami kendala, hubungi Customer Care BNI Sekuritas di 14016